Monday, August 20, 2007

Hari bahagia Retno Budi Larasati

Sekarang giliran Retno!

Waktu SMP-SMA, gue termasuk orang yang cukup sering main ke rumahnya yang ada di daerah nama-nama ikan itu, tepatnya di Jl.Cakalang nomor 18! Hahaha, masih inget gue, sampe ke nomor-nomornya segala, karena memang jaman itu sering banget main ke sana, mulai dari latihan vokal group atau sekedar nongkrong bersama aja. Lebih seringnya sih setelah pulang sekolah. Pernah juga kita becanda, minta sumbangan buat malam kesenian, minta sama boikapnya, waktu ditanya sama bokapnya Retno kita butuh duit berapa, gue, Ipang, Reasz spontan jawab "Dua Juta"...dijawab dengan mata terbelalak sambil setengah berteriak "Haaaa...dua juuutaaa???" Hehehe......padahal kita cuma becanda doang! Sampai sekarang kalau ketemu Retno dan gue ceritain joke lama itu pasti dia masih ingat!

Retno juga termasuk salah satu anggota angkatan kita yang cukup aktif tampil diberbagai kegiatan. Sebagai salah satu cewek paling tinggi di angkatan kita, Retno sering tampil main basket. Selain bakat olahraga, suaranya juga ok, makanya dia juga sering ikutan main band jadi penyanyi. Waktu SMA, band kelas gue yang bernama Dasakawula. Eri main keyboard, Dady gitar, alm.Bimo dengan bassnya, Reasz main drum, Kiki Gemblong jadi perkusi...hehe...gue nyanyi bareng sama Mpet dan Retno. Waktu malam kesenian pas kita kelas 9, manggung nyanyiin lagunya Vina Panduwinata yang berjudul "Dia"..."Oh..malunya hati ini...bila kuingat saat itu.....hahaha...itu cuplikan liriknya!

Setelah kelas 10, Retno yang bercita-cita jadi insinyur pun masuk ke A1. Walaupun mulai lebih serius belajar, tapi tetep aja masih sering main sama kita-kita. Sejak lulus SMA dan kita terjebak dengan rutinitas kuliah, kerja lalu menjalani hidup masing-masing setelah dan menikah, gue jarang sekali ketemu Retno. Terakhir ketemu pas reuni 1988 awal januari lalu. Dengan rambut lurus habis rebonding, Retno datang. Sekarang sudah married dan dikaruniai seorang anak. Tapi gaya jalan, ngomong, dan tertawanya sih tetep sama kayak dulu. Berikut ini gue pasang foto jadul, yang ada Retno didalamnya. Sudah ketahuanlah yang mana dia, cari aja yang paling tinggi!


Yoppi, Eka Abraham, Andrey Yunas, Ummi, Dina Subingar bawa kecimpring, Retno, Maya, Nana dan Apollodia.

Selamat ulang tahun buat sahabat kita Retno Budi Larasati, semoga Allah selalu memberikan kehidupan yang bahagia, kesehatan serta kesejahteraan bersama keluarga!

Sebagai catatan tambahan, dua sahabat kita ini, Retno dan Dewi, waktu jaman sekolah dulu, keduanya pernah sama-sama punya cerita...ehhhmmm...sama siapa lagi kalo bukan sama boss kita ketua YPK'88...hehehe....

No comments: