Sunday, September 16, 2007

Janjian dengan Ujie di Bandung

Gue lagi ada di Bandung, kebetulan sedang shooting untuk iklan tv terbaru yang gue bikin. Cuma dua hari, sabtu dan minggu. Beberapa hari sebelumnya, gue sempet telpon-telponan sama Thaya. Dia mengabarkan kalau sahabat kita yang sudah lama tinggal di New York sana sedang ada di Bandung juga. Siapa lagi kalau bukan Suzy Herawati atau Ujie!

Akhirnya, barusan aja, gue ketemuan sama Ujie yang datang bareng kakak perempuannya serta tak ketinggalan Thaya dan Acink yang repot-repot datang juga ke Bandung. Setelah shooting gue selesai dan urusan mereka selesai, akhirnya kita semua ketemuan di tempat gue menginap di Hotel Geulis Dago. Kebetulan coffee shopnya masih buka, jadilah kita ngumpul, ngeriung kalau kata orang sunda.

Ternyata sudah sekitar tujuh tahun gue ngga' ketemuan sama Ujie. Mungkin banyak juga teman-teman 88 yang sudah lama banget ngga' ketemu sama dia. Jangankan yang tinggal di luar negeri, wong yang sama-sama satu kota di Jakarta aja kadang-kadang juga ngga' pernah ketemuan juga. Ngga' ada perubahan sama sekali yang gue lihat dari Ujie. Sama seperti kalo kita ketemu beberapa tahun lalu....



Ujie sendiri sudah beberapa hari ini di Jakarta, sampai tanggal 22 nanti dia baru pulang lagi ke NY, karena tanggal 24nya sudah harus masuk kerja lagi. Ujie adalah salah satu dari beberapa sahabat kita yang tinggal di luar negeri seperti Satya di Singapura, Herry Iswahyudi di Jerman, Apit dan Anna di Sydney, Rasyad di Malaysia, Inno di Amerika, Yulia di Perancis (Kalau ngga' salah) terus juga ada Yunetin di Inggris dan mungkin banyak lagi teman-teman kita yang berdomisili di luar tapi kebetulan gue ngga' dapat datanya....



Akhirnya kita berlima pun ngobrol santai. Ngga' lama-lama sih sebab Ujie dan kakaknya juga mau istirahat, gue juga mesti istirahat karena shooting seharian dan Acink-Thaya juga mesti ke Jakarta. Akhirnya setelah kurang lebih satu setengah jam ngobrol, plus-foto-foto, sekitar jam 12 malam kita bubaran...Mungkin takut jadi labu kayak Cinderella....

Berikut ini gue pasang beberapa foto waktu kita ketemuan tadi....

No comments: