Wednesday, December 26, 2007

Sampai juga di akhir tahun....

Minggu terakhir di tahun 2007 ini sedang kita lewati.

Sebelumnya, gue mau mengucapkan selamat merayakan natal untuk teman-teman 88 yang merayakan natal. Semoga selalu berbahagia dalam damai! (Kayak lagu Utha Likumahuwa aja ya...) Kalau ingat natal jaman SMA, tentu tidak bisa dilewatkan kisah pengalaman kita setiap tahun ngumpul di rumah Thaya pada malam natal. Gue inget acara di rumah Thaya itu selalu rame setiap tahunnya. Soalnya...makanannya....wwuueennnakkk tenannn. Selain itu juga, angkatan kita kan banci nongkrong...hehehe.tiap ada acara apa aja, pasti nongkrong, yang penting ngumpul2nya itu looo....

Seperti biasa, dipenghujung tahun, banyak dari kita yang sudah liburan, mau liburan, atau yang kayak gue....ngga' bisa liburan karena banyak utang kerjaan yang mesti kelar secepatnya...hehehe......Selain urusan natalan, parade ulang tahun pun masih banyak sekali tampaknya. Mulai dari Heru tanggal 21 kemarin, terus gue tanggal 24 (tapi ga usah dibahas lah, kayak jeruk makan jeruk nantinya...hehehe) lalu ada Toto atau lengkapnya F.X Cahya Santosa yang juga berulang tahun di tanggal 24, naaah....kemudian juragan kita, ketua YPK saudara Judy Lifa yang hari lahirnya bertepatan dengan Yesus di tanggal 25, terus juga ada Linda (Gue lupa Linda itu 24, 25 atau 26 ya..?) Dan kayaknya sih masih banyak lagi ya..., sampe nanti ada Dini di tanggal 31 Desember kalau ngga' salah.

Oke lah temans....
Selamat ulang tahun buat yang berulang tahun....
Selamat libur buat yang berlibur.....,




No comments: