Friday, December 21, 2007

Tjahjonooooo....(Begitu kata Jojon kala memanggil sahabatnya...)

Gile beneeerrr....
Sudah penghujung tahun lagi sekarang....
Yang mau natalan, yang mau tahun baruan....
Cepat sekali waktu berlalu......

Blog ini pun, tanpa terasa umurnya sudah setahun juga.
Tinggal sepuluh hari lagi tahun 2007 berganti, masuk ke tahun 2008.
Tapi sebelum terlalu jauh, gue mau menyapa seorang sahabat kita yang hari ini berulang tahun.
Dia adalah....Tjahjono Heru Laskar!

Heru memang tak pernah di panggil dengan nama depannya, Tjahjono, seperti yang barusan gue tulis sebagai judul posting kali ini...Dia selalu dipanggil dengan nama Heru. Singkat sja, sekalem penampilannya.



Sahabat kita yang satu ini memang orang yang sangat bersahaja.
Pembawaannya kalem, santai, tak pernah ribut-ribut, baik budi dan tidak sombong, tapi selalu aktif dan punya komitmen yang besar sekali setiap kita bikin acara apapun jaman sekolah dulu. Mulai dari Palabs, sampai ikutan PAJ, klub otomotif kebanggaan angkatan kita itu, sampai ke acara-acara lainnya. Hal itu pula yang membuatnya bisa masuk disemua kalangan di angkatan kita.

Gue punya pengalaman sangat banyaaaaaaak sama Heru. Dari SD sampai SMA, gue sekelas terus sama dia. Kebetulan rumahnya di kayu putih komplek Pertamina itu pun ga terlalu jauh dengan rumah gue di Kelapa Gading. Sebagai orang yang ga bisa nyetir dan ga punya mobil, gue sering banget nebeng dia (yang tentunya bisa nyetir dan sudah punya mobil sendiri jaman sekolah) kemana-mana. Setiap kali pulang dari acara apapun, pasti gue nebeng...hehehe...

Sudah lama juga gue ga ketemu kawan lama kita ini. Terakhir ketemu di ITC Permata Hijau. Kebetulan kantor gue didaerah situ, terus ketemu dengan Heru dan teman-temannya dari Koran Tempo. Dia memang kerja di sana sekarang. Di bagian Marketing kalo ga salah. Pas ketemu itu pun, dengan sangat bersahaja dia bilang kalo kerjaannya adalah jualan koran sekarang....hehehe.

Selamat ulang tahun buat Heru!
Semoga panjang umur, selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa.

Buat teman-teman lainnya....
Selamat libur deeeh....