Thursday, March 22, 2007

Kabar-kabar terbaru....

Selamat pagi temanssssssss.....

Gile ya...hari cepat banget berlalu, udah kamis aja, mbesok jumat, sabtu, minggu lagi, senin lagi...hehehe...Gpapa deh, biar cepat tahun 2008, cepat reunian lagi!

Kemarin malam gue sempet email-emailan dan chatting sama beberapa teman. Yang pertama sama Afiah/ Fifi. Selain bertukar alamat email dan friendster, dia juga minta dimasukin ke dalam milis. Kebetulan juga disaat yang sama, gue lihat Yahoo Messengernya Thaya Simanjuntak menyala, tumben nih dia nongol...hehe, ya sudah sekalian aja permintaannya Fifi itu gue terusin ke Thaya sang moderator milis. sempet juga gue chat sebentar sama Thaya. Teman kita yang satu ini memang super sibuk nampaknya....

Selain mengirim dan bertukar kabar, Fifi juga sempat memberikan beberapa fotonya di Reuni 1988 kemarin. Dibawah ini gue pasang foto-fotonya...


Arti, Fifi, Baby, Wizny


(Gue nyelip dibelakang), Imelda, Wizny lagi, Salsa, Fifi lagi, Yunetin(yang mau kawin), Ipang (idola ibu-ibu)


Lagi-lagi Fifi dan Dina Subingar

Terus gue juga sempet ngobrol sama bintang sinetron terkenal, Ipang. Biasalah, selain memang udah lama ngga' ngobrol, kita malah janjian cari waktu kepengen main ke sekolahan, ke Labs Rawamangun. Pengen lihat aja sebab udah lamaaaaaaaaa (terutama gue) ngga pernah datang kesana. Kalau kayak Eri/ Tele atau Arief/ Meita, atau teman-teman lain yang kebetulan menyekolahkan anak-anaknya di Lab School at least beberapa bulan sekali datang, ngambil raport....! Hehehe, nanti gue sounding deh, kapan kita dapat waktu janjian ke Lab School, kali-kali ada teman-teman yang mau ikutan juga sambil nostalgia makan otak-otaknya Mamat!

Selain itu tadi pagi gue dapet e-mail dari Yunetin Handayani alias Anda. Dia mengabarkan sebuah berita bahagia tentang rencana pernikahannya tanggal 2 Juni nanti. Nanti berita-berita nya, undangan dan segala macemnya pasti gue masukin deh di blog ini....Biar kita semua tahu.

Oke deh temans, selamat bekerja.....
Have a wonderful day!!!

No comments: