Wednesday, March 14, 2007

Tulisan terbaru dari Inno

Ngelamunin apa yang bisa ditambahin di blog Labs88, gw jadi
mikirin temen2 yang udah lama banget nggak kedengeran kabarnya. Emang gitu sih, di SD, SMP, kadang2 temen akrab tiba2 pindah sekolah, lalu kita lanjut aja terus, bikin temen baru. Atau kadang2 kawan akrab di SD, setelah naik SMA, pindah kelas, jarang ngobrol, sampe nggak inget apa mereka masih satu sekolah saat wisuda!

Yah, itu juga memori gua yang udah kacau. Tapi mungkin teman-teman bisa ngeblog ttg temen2 yang pada satu saat se-angkatan, tapi pindah sebelum lulusan YPK. Siapa tahu ada yang masih tahu mereka sekarang dimana.

Misanya, kemarin si Iin (Endah Caratri) ketemu lewat yahoo groupnya Thaya, dan sekarang ada profilnya di Friendster. Gua inget sama dia soalnya kita sebangku di kelas 3. Tapi terus terang gw nggak inget dia akhirnya pindah sekolah di kelas berapa, dsb.

Selain Iin, yang gw inget betul kawan akrab gua di kelas 5, si Herman. Dia pernah brantem sama anak angkatan atas. Selama beberapa minggu gua takut banget tiap pulang sekolah sama dia, krn katanya ditungguin. Satu kali lagi ke rumah Doni Lokolo (kalo nggak salah), emang ketemu. Tapi kita berhasil lolos. Tapi beberapa hari kemudian Herman ketangkep juga, dan digebukin abis. Nggak lama kemudian kita lulus SD, dan Herman pindah. Nggak tau kemana--tapi kalo nggak salah dia anak guru Lab School.

Selain dia, beberapa nama yang masih tercantum dibenak gua tapi kayanya udah lama nggak kedengeran kabarnya: Nova, Aditiya, Boy, Michael, dan pasti banyak lagi yang gw nggak inget.

Anyway. Mungkin dari ngumpul2 kemarin ada gossip2 ttg temen2 SD/SMP
yang bisa ditambahin di blog Labs88

IN

No comments: