Monday, December 18, 2006

Gembira dahulu, masa depan belakangan....

88rs..., selamat malam semuuuuaaaa...........................



Sorry...gue seharian meeting di tempat yang rada susah internet aksesnya. Padahal gue udah scan foto-foto buat di upload di labs88. Baru bisa buka internet lagi nih sekarang. Ini ada 7 foto yang gue pasang. Lagi-lagi belum bisa memajang semua wajah-wajah kita semua, tapi at least semakin banyak wajah 88rs yang bisa muncul dan kelihatan. Makin seruuuu lah.....



Resminya hari itu menjadi hari terakhir kita menjadi siswa SMA Lab School. Walaupun ternyata itu semua hanyalah formalitas karena sampai saat ini pun pertemanan dan persahabatan kita semua masih berlanjut, masih terjalin dan gue yakin sampai berpuluh tahun mendatang pun masih sama.


Muka-muka kita ngga' ada yang sedih, semuanya senang, padahal belum jelas waktu itu kita mau diterima di Universitas mana? Jurusan apa? Masa depan padahal masih jauuuuuuuuhh....Tapi ya dasar angkatan 88 lah..., yang penting happy aja dulu...soal lain?...belakangan...



Asyik banget ngelihat foto jadul...
Lihat dong...para cowok dengan rambut yang mulai gondrongs.....sebagian masih berkumis jijay.......
Cewek-cewek dengan rambut ala 80an...
Celana baggy...ngga' tahaaaaann...
Model kacamata besaaar juga menambah kesan jadul....



Wisuda kita dulu itu diselenggarakan di auditorium FPOK IKIP, Jl.Pemuda Rawamangun. Sayangnya sampai gue posting foto-foto ini gue ngga' nemu data kapan persisnya tanggal dan bulan kita di wisuda.



Yang gue ingat ya cuma tahunnya aja...1988. Seingat gue, habis wisuda ini pun, sebagian kita masih datang ke Lab School tiap hari, sampai akhirnya kita menerima kenyataan bahwa kita harus kuliah di tempat yang berbeda, di kota yang berbeda-beda bahkan di negara yang berbeda.



Selamat menikmati foto-foto kita 19 tahun yang lalu, dengan pakaian resmi, putih-putih, berdasi, berpeci pula....Dari mulai scan gambar, nulis, upload di blog, gue ngga' bisa nahan diri untuk senyum dan ketawa-ketiwi sendiri melihat muka-muka kita jaman itu.......

Salam Yang Penting Kompak!

No comments: