Sunday, December 24, 2006

Pertemuan ketiga....

88rs, Halllooooooooooowwwwwww!

Rabu kemarin, dari sekitar jam 4 sampai jam 10 malam (sampai Plaza Senayan tutup!), panitia kecil reuni januari 2007 kumpul lagi. Pertemuan ketiga ini lebih seru, karena selain lebih banyak yang bisa menyempatkan datang, juga perkembangan acara reunian bulan depan itu mulai lebih kelihatan. Foto-foto yang terkumpul mulai lebih banyak. Bahkan Eri dan Tele ternyata masih menyimpan daftar absen terakhir angkatan kita, waktu kelas 12 A, B, C, D.


Ngga' tahu sedang mikirin apa, yang jelas Ipang masih lucu...

Masih ada aja ya...?! Hehehe...Terus Ipang Pak Ketua juga menceritakan kisahnya yang sempat roadshow ke beberapa rumah teman-teman kita yang masih tinggal di sekitar kompleks Daksinapati dan daerah Rawamangun. Sempat ketemu beberapa teman seperti Esal, Riza Jarjani, Dita dan beberapa teman lainnya. Kabarnya sih sambutan teman-teman sangat positif, walaupun kita belum cek sudah berapa banyak teman-teman 88 lainnya yang sudah tahu akan acara reuni nanti.


Eri dan Dessy, yang nyempetin datang kali ini

Semalam yang datang lebih banyak, selain Ipang yang selalu rajin datang paling awal dan pulang paling akhir, juga ada Mpet, Ade Riana, Dina Subingar, Handry, Eri, Tele, Lucky (yang rambutnya sekarang gondrong!) , Dessy, Riri, Upik, Andus dan gue sendiri.


Mama Tele, mesam-mesem senyum terus...

Selagi kita meeting di Coffee Club Plaza Senayan, kebetulan juga ada dua anak Lab School yaitu Ajo-Benny Rahardjo '86 dan Uko-Henry Sulaiman '89 (Adiknya Fitri angkatan kita)


Tante Dina yang slalu syibuuk....

Progres acara sudah jauh lebih berkembang dibanding pertemuan kedua. Sudah mulai ada yang mendaftar dan bayar, juga sudah ada teman-teman 88 yang kebetulan bukan jadi panitia tapi sudah merespons ajakan reuni dengan antusias dan kepengen ikutan datang di acara nanti. Susunan acara sudah ada, bahkan aneka door prize yang keren seperti voucher tiket pesawat, voucher pijat di Spa... menginap di Lembang dan Bali, sampai paket tour ke Lombok!!! dan banyaaaaaak lagi yang sudah terkumpul untuk acara nanti.


Lucky Isbandoro, bertahun-tahun menghilang semalam datang...

Informasi ke teman-teman 88 juga mulai menyebar, tukar-menukar informasi, dengan sistem efek domino juga mulai menyebar. Sebagai contoh, dipertemuan kemarin itu kita berhasil mendapatkan nomor teman-teman yang sudah lama sekali tidak ketahuan kabarnya, seperti teman kita Salsa, yang barusan kita dapat nomor teleponnya dari kakaknya. Selain rapat reuni, acara semalam dipenuhi diskusi film oleh sutradara ternama Riri Riza, kemudian tak lupa cara hiburan, penampilan lawak tunggal dari saudara ketua reuni yang ternyata memang masih lucu sampai sekarang. Wajar kalau Kiki Gemblong pernah bilang kalau Ipang jauh lebih lucu dari Tukul......


Upik, nyempetin datang sebentar sebelum belanja ke supermarket...

Ini gue upload beberapa foto-foto pertemuan ketiga dari panitia reuni 88. Kalau muka-muka yang terlihat adalah muka-muka yang itu-itu saja tentu bukan cerminan bahwa kita hanya ingin berkumpul dengan teman-teman yang itu-itu saja.


Andus dan Ipang sok serius, Riri selalu pengen liat TV, Handry...lagi kumat....

Kepengennya sebanyaaaaak mungkin teman-teman 88 bisa datang di acara reuni sebab acara ini memang ditujukan untuk kita semua, Labs'88 -tepatnya bagi kita semua yang pernah berada di Lab School dalam kurun waktu 1975-1988. Jadi kalau ada teman-teman yang pernah bersama kita dalam kurun waktu tadi tapi kebetulan lulusnya di sekolah lain juga sangat sangat sangat boleh datang.....


Tampang sutradara ternama dari samping....masih sperti dulu....

Jadi, buat 88rs yang melihat dan membaca blog ini, dan sudah tahu tentang kabar reuni 27 Januari 2007 mendatang, yang kebetulan dan tahu alamat/ nomor telepon teman-teman lainnya, tolong disambungkan biar semakin banyak yang tahu, Insya Allah semakin banyak yang datang!

Salam Yang Penting Kompak!

No comments: