Saturday, December 9, 2006

Pertemuan kedua


Salam YPK! (Kalo kata Ipang, mesti pake salam...biar kayak pemilihan Pilkada...)

Ngga' kerasa, tahun 2008 nanti, Lab School 88 berumur 20 tahun!
Kalau dihitung dari tahun 1975, waktu sebagian besar kita mulai sekolah Taman Kanak-Kanak di Labs . Berarti sudah 31 kita bertemu. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah persahabatan dan pertemanan. Makanya, wajar kalo banyak dari kita yang sudah kepengen ketemuan lagi, karena kalo ngga' salah, kita terakhir reunian tahun waktu di gedung S. Widjojo Centre (Itu tahun berapa ya?)

Beberapa teman-teman sudah mulai berkumpul sejak Jumat minggu lalu. Akhirnya jadilah kepanitiaan kecil yang sukarela akan mengurus rencana reuni kita ini. Ipang terpilih sebagai ketua. Lalu ada Dina Subingar-sekretaris, Ade Riana jadi bendahara, Mpet seksi acara, Handry jadi koordinator perduitan, Riri, Kiki Gemblong dan gue jadi bagian promosi dan dokumentasi, terus ada juga Dewi Arimbi (gue lupa elo kebagian apa ya dew?)


Masih tahun 2008? Kan masih lama?
Emang masih lama...tapi ngga' ada salahnya dipersiapkan dari sekarang, biar mateng pu'un...ngga keburu-buru, ngga' dadakan. Nah, sebagai bagian dari rencana besar itu, kita memutuskan untuk mengadakan pertemuan perdana tanggal 27 Januari 2007 nanti. Tempatnya di Colors Cafe, Jl.MH Thamrin. Nanti detailnya gue kasih kabar lagi lewat blog ini, atau akan di sms oleh Dina dan panitia.

Pertemuan Januari 2007 nanti bisa jadi penting buat kesuksesan Reuni 2008. Seperti petunjuk yang diamanatkan oleh ketua Ipang yang selama ini banyak mengikuti aneka reunian Lab School angkatan lain sebagai contoh perbandingan, ketemuan bulan depan ini sangat penting buat pengumpulan data, pencarian anggota alumni angkatan kita sebanyak mungkin sehingga mudah-mudahan tahun 2008 nanti bisa buaaaaannyyyaaaaaaak banget alumni 88 yang bisa datang karena sudah terdata dengan rapi. Untuk Januari nanti, pertemuan juga masih tidak mengikutsertakan anggota keluarga, masih kita-kita aja. nanti di 2008, baru akan komplit, pake istri/suami, anak, kalo mertua, aa, teteh, kakek, nenek, dan tetangga mau ikut juga silahkan asal bayar...Reuni 2008 akan diselenggarakan di sekolah kita tercinta Lab School, biar menambah asyik masyuknya reunian kita nanti.

Jumat kemarin, mulai jam 2 pm, kita bikin pertemuan yang kedua. Pertemuan yang pertama minggu lalu gue ngga' bisa datang, jadinya ngga' ada fotonya...Kemarin yang datang selain gue adalah tentunya Ipang sang ketua, Dina, Dewi, Mpet, Handry dan Ade. Ada juga dua anggota keluarga yang ikutan yaitu Rendra suaminya Ade dan Fabian anaknya Dewi. Pertemuan di Coffee Club Plaza Senayan kemarin itu lebih ke arah koordinasi awal, pendataan, mengurus hal-hal yang sifatnya administratif, sampe sudah mulai juga mikirin konsep acara buat tahun 2007 nanti. Kalau ada teman-teman yang punya ide, masukan, gagasan, kecaman dan apapun lainnya, bisa kirim email aja ke labs88@gmail.com, atau lewat milis labs88@yahoogroups.com, atau comment lewat blog ini juga ga papa...Soalnya memang banyak sekali hal yang mesti kita lakukan selain pendataan, terutama mengumpulkan dan menduplikasi semua memorabilia dan kenangan jaman dulu itu biar reunian kita tambah seruuuu....

Ditunggu yah, salam maniz selaluuuu,
Yang Penting Kompak!

Akew

No comments: