Saturday, December 9, 2006

Ketua reuni kita!


Nama aslinya Judy Lifa, sejak SMP baru dipanggil Ipang yang tak lain adalah nama adik kandungnya. Memiliki tanggal lahir yang sama dengan Yesus, 25 Desember, Ipang kita kenal sekarang sebagai aktor sinetron kondang yang sering kebagian peran bapak-bapak. kadang baik, kadang jahat...kalo di kehidupan sehari-hari, Ipang adalah ayah yang baik dari seorang istri (belum tertarik poligami katanya...) dan tiga orang anak. Selain baik, Ipang juga lucu. Bukan lucu yang artinya imut seperti yang sering diartikan sekarang ini...hehehe...Makanya dalam milis, Kiki Gemblong pernah mengusulkan supaya Ipang buat talk show aja di TV, orang Tukul aja bisa, masa' Ipang ngga bisa?

Waktu SMA, Ipang ada di kelas A, Jurusan A4 (Pernah sih nyoba masuk A 1, cuma seminggu...terlalu gampang katanya dulu, makanya bosan, terus pindah ke A 4) Dari sejak SMP sudah terkenal sebagai salah satu gitaris handal dan punya banyak band selama sekolah. Tahun 1987, ketika angkatan kita memegang kendali OSIS, Ipang terpilih sebagai Ketua Brigade (Masih ingat dong sama Brigade yang selalu berjaket itu....) Itu pula yang membuat Ipang menjadi semakin berwibawa....hahaha...sehingga kayaknya pantes jadi ketua kali ini.

Karena prestasi dan kepopularitasannya sebagai artis sinetron inilah maka Ipang terpilih secara aklamasi sebagai ketua reuni kita di tahun depan. Itung-itung sebagai latihan, siapa tahu mau terjun ke pentas politik di tahun 2009. Kan lumayan, di Curriculum Vitae bisa tertulis pernah menjabat sebagai ketua reuni.

No comments: