Saturday, April 14, 2007

Arief atau Arie sama saja....

Tanggal 14 hari ini, hari bahagia buat teman kita Arief Hendro Rukminto.
Entah sejak kapan nama Arie menjadi Arief di absen sekolah. Dari kecil kita tahunya namanya ya Arie, makanya julukannya juga Arie Botak (karena dulu sempat botak), terus Arie Afrika (karena memang mirip orang Afrika, Arie Black karena hitamnya....hahahaha....Tapi sampai sekarang gue rasa tak ada satu pun dari kita yang memanggil namanya Arief, semua memanggil Arie.

Tapi mau Arie ataupun Arief, ya orangnya itu-itu juga.....
Selain terkenal sebagai pencinta alam, pendaki gunung yang handal, Arie adalah seorang sahabat yang menyenangkan. Seingat gue, dari SD sampai SMA gue juga ngga' pernah satu kelas sama Arie, tapi kita tahu sama tahu kalau sejak SMA, semuanya melebur, tak ada batasan kelas dan jurusan karena kita semua saling mengenal dan berteman baik.

Sebagai seorang yang bekerja di bidang perikanan (bukan periklanan! kalau itu gue sama Kiki Gemblong...hehehe) arie sering banget melaut keliling dunia, dari satu negara ke negara lain. Ini gue pasang salah satu fotonya saat mejeng di Dalian-China (ketemu Yosep ngga' disana?).



Selamat ulang tahun buat Arie! Semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga. Salam dari kita semua!

No comments: