Friday, April 6, 2007

Selamat ulang tahun Anna!

Teman-teman semuaaaaa.....
Selamat siang!
Maaf banget.....
Lama ngga' posting nih...seperti biasa...gue habis kelar shooting iklan terbaru gue yang mau tayang bulan depan, jadi kemarin sempat menghilang sebentar. Terus selain shooting gue juga habis keliling jadi pembicara di 12 universitas di Jakarta, Yogya, Semarang, Surabaya, Medan, Denpasar dan Bandung....Capek juga keliling-keliling, tapi lumayanlah, refreshing daripada di jakarta terus-menerus....


'Skali lagi sorry ya temans...mulai sekarang mari kita posting lagi.
Oya, kali ini gue mau ucapin selamat ulang tahun buat teman kita yang sekarang tinggal di Australia. Happy birthday buat Esti Anna Kartika. Selamat ulang tahun, semoga berbahagia selalu....

Ini gue pasang beberapa foto Anna sekarang, fotonya gue ambil dari friendsternya Anna.
Menurut penanggalan friendster, April ini juga akan banyak anak-anak Labs88 yang berulang tahun.



Buat semua Labs88,...selamat liburan di long weekend ini.

No comments: