Tuesday, April 24, 2007

Chatting di pagi buta

Selamat pagi butaaaaaaa....

Gue masih begadang nih di kantor, ntar siang ada deadline presentasi kerjaan, eh ternyata ada teman yang lagi begadang juga, yang nyelesein kerjaan juga...si Acink atau Tommy Chandra Satryotomo. Selain bertukar kabar, becanda haha-hihi di pagi buta ini, Tommy juga sempat mengirim beberapa foto jadul. Ada foto jaman SMP, waktu gank Keychit-kelas C ikutan Rally Sepeda Marapent, kalo ngga salah sih ini sekitar kelas 6 atau 7 gitu...masih piyik-piyik gitu....sponsornya itu lho...Susu Bendera...kaosnya keren, kayak kostum bola klub Belanda

Di foto ini nampak jelas siapa-siapa aja...hahaha....


Berdiri: Alm Bimo & Jupri
Duduk ki-ka: Apit, Ipang, Trige, Ijam, Taufik (sodaranya Acink), Acink, Santi (juga sodaranya Acink)



Ki-ka: Trige, Alm Bimo, Acink, Riri (Rambut pirang kepanasan, mana ada yang ngira sekarang jadi sutradara kondang....)

Gue inget banget nih, jaman SMP itu kita sering banget ikut rally sepeda. Bahkan seingat gue juga, Lab School sendiri beberapa kali bikin acara rally. Sampe-sampe kita jagoan baca peta tulang ikan dan aneka peta khas rally sepeda lainnya. Kayaknya jaman sekarang udah agak jarang ya ada acara rally-rallyan kayak gini. Atau mungkin gue aja yang ngga' tahu ya?

Udah hampir sejam nih gue chat sama si Acink....
Dia kirim beberapa foto lagi, tentu nanti akan gue pasang di blog, sembari kirim-kiriman foto kita juga ngobrol panjang lebar, topiknya ya apalagi kalo bukan topik klise tapi asyik....jaman sekolah. Padahal kan ngga' ada hal baru ya....udah gitu cuma berdua doang, tapi tetep aja seruuu...apalagi kit ngomong pake logat 80an, biar ogut ga suping, malam-malam sendokir, untung ada meten.....kan jadinya saik banget...

Gue tambahin nih.....
Jam 3.27 am sekarang....
Gue, Acink lagi chatting bertiga sama ....Inno....
disana sih masih siang terang benderang...

No comments: