Monday, April 9, 2007

Hari ini Upik yang berbahagia!

Kalau kemarin Rizkiyanto, hari ini yang berulang tahun adalah Willita Putrinda.
Gue baru sadar, walaupun gue berteman baik dengan Upik sampai sekarang, tapi ternyata selama 13 tahun gue sekolah di Lab School, sekalipun ngga' pernah sekelas sama Upik...hehehe.... Padahal jaman SMP apalagi SMA, kita sangat berteman baik. Malah sering main band bareng sampe kita pernah jadi juara II festival band SMA se Jakarta dan Upik terpilih sebagai gitaris terbaik!


Depan: Dessy, Upik, Ummi, Linda, Mpet, Dewi
Tengah: Ulfa, Lisa, Novi, Fitri
Belakang: Fenny, Riana, Retno, Nana, Thaya
Paling Belakang: Meita, Firda, Ujie, Rita


Waktu SMA, selain terkenal pintar dan jago main musik, Upik juga pernah menjadi lakon yang kemudian kita sebut dengan kisah "Satoe Mawar Toedjoe Doeri". Salah satu durinya, ya....yang sehari sebelum ini berulang tahun...hahaha....(Jangan marah ya....) Siapa saja ketujuh duri itu, ngga' usah disebut lah....kita ingat-ingat saja. Seperti kisah-kisah happy ending lainnya, Upik pun akhirnya hidup bahagia dipersunting oleh duri nomor satu....hahahaha.....


Upik bermain gitar, Dewi dan Lely dibelakang

Sayangnya waktu reuni kemarin Upik berhalangan hadir, padahal meskipun bukan panitia, Upik sering menyempatkan diri datang saat kita rapat dan kumpul-kumpul persiapan. Mudah-mudahan di reuni besar 2008 nanti Upik akan bisa datang lengkap dengan Riri dan dua anak mereka yang tampan itu.

Selamat ulang tahun 'pik!
Semoga sejahtera selalu, panjang umur, sehat-sehat, dan bahagia bersama keluarga