Tuesday, April 10, 2007

Selamat buat Mahyuzar!

Kalau ada yang bertanya siapa saja orang yang berjasa buat gue dalam hidup gue, dengan mudah gue jawab Mahyuzar salah satunya. Waktu jaman kuliah, ketika kita sama-sama di Bandung, dia jadi salah satu dewa penolong gue setiap kali gue kehabisan duit, kehabisan rokok dan ngga' punya makanan. Dia hafal banget gelagat kalau gue telat dapet kiriman, maka dia akan mengajak gue nginep di rumahnya di Ujung Berung yang memang di ujung dunia itu. Hahaha..gue masih ingat banget kamarnya yang ada di lantai bawah, letaknya didepan gudang pupuk jualan bokapnya....hahahaha....

Mahyuzar memang the one and only. Dari dulu sampe sekarang..........ya begitu aja gayanya. Ngga' berubah, kecuali kalau dulu rambutnya gondrong, sekarang kepalanya sudah membotak dengan kontur seperti teluk di atas jidatnya. Sama seperti teman kita Tommy Acing, Mahyuzar juga masih aktif dengan PALABSnya, denger-denger sampe sekarang pun masih sering bertualang. Gue sendiri sudah sangat lamaaaaaaaa ngga' ketemu Mahyuzar. Karena waktu reuni 1988 kemarin sayang sekali Mah tidak bisa datang. Mudah-mudahan kalau kita buat reuni besar tahun depan Mahyuzar bisa datang deh. Sudah lama gue ngga' ngeledekin dia...hahaha...


Mah, Ari, Ipul (meringis bahagia), Riri


Tommy, Mahyuzar, Dessy 2006

Selamat ulang tahun Mah! Sehat-sehat selalu, cepetan kawin, jangan main melulu, udah tua! Hahahaha...

No comments: