Thursday, May 31, 2007

Asyiiiiik....long weekend lagi!

Selamat pagi temans....
Besok udah weekend lagi nih...
Asik juga nih kalau banyak long weekend kayak besok. Punya waktu yang cukup banyak buat liburan. Lumayan...tiga hari. Haree geeneee....tiga hari sih lumayan banget. Orang dua hari aja masih bisa jalan-jalan, keluar kota juga bisa. Apalagi tiga hari. Mumpung tanggal sedang berpihak pada kantong kita...awal bulan, masih tebeel!

Barusan di Kompas gue baca soal keputusan menteri tentang hari libur tahun 2008. Dasar orang Indonesia, pantesan ngga' maju-maju...masih bulan Juni udah ngobrolin liburan tahun depan. Kalau yang pernah gue denger sih, Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah libur nasional terbanyak di dunia. Tahun depan itu ada 14 hari libur, ditambah 6 hari cuti bersama. Total dua puluh hari...belom kehitung sama sabtu dan minggu, belum kalau ditambah jatah pribadi cuti yang lazimnya 12 hari pertahun....asiklah pokoknya!

Selamat liburan! Buat yang tinggal di rumah aja-ngga' kemana-mana, selamat menikmati liburan di rumah. Buat yang jalan-jalan ke luar kota, selamat menikmati udara kota lain yang lebih segeerrr. Buat yang jalan-jalan ke luar negeri, selamat berjalan-jalan. Mau di rumah, di dalam kota, di dalam negeri atau ke bulan sekalipun, yang penting liburan....Atau mungkin ada yang mau menikmati Outbound Program nya Tuan Mahyuzar? Menarik juga...


Arti, Apolodia, Imelda Manan, Fenny, Rizki, Dina Rosalina, Upik Latifah, Fifi, Ika, Novi Bayu, Anne Lidya.

Ini gue pasang satu foto jadul, pas saat-saat liburan....
Selamat libur temans....selamat bersenang-senang

No comments: