Thursday, May 31, 2007

Chatting dengan Amel

Tadi siang, tiba-tiba chat box gue nyala blinking...ada invitation dari seseorang dengan ID: morning_joker. Wah siapa ya...? Ternyata setelah gue tanya, pemilik id tersebut adalah temen kita Amelia Titi Wirasanti (Kalau Amel bilang sih namanya seharusnya ditulis Amilia!) Wah udah lamaaaa banget gue ngga ketemu sama dia, juga telepon atau sms an, apalagi waktu reunian kemaren Amel ngga' datang. Padahal gue sama Amel itu ternyata.....sodaran! Ternyata Amel itu sodara bini gue..., tepatnya, almarhum bokapnya Amel itu sepupuan sama bini gue!
Hehehe...dunia memang sempit. Lucu juga, punya temen dari TK, sama-sama seumuran, tapi kalau acara kumpul keluarga jadi oom dan keponakan...hehehe

Lumayan lama juga tadi gue chatting sama Amel, ngobrol kesana kemari aja. Amel punya usulan bagus buat angkatan kita, yang memang sempet kita bicarain juga sih waktu terakhir ketemuan di Plaza Senayan bulan lalu. Usulannya adalah Labs88 punya kegiatan informal sehingga kalau mau ketemuan ngga' perlu menunggu reunian. Seru juga sih. Kita juga udah kepikiran bikin acara kumpul-kumpul, minimal sebulan sekali yang memang tidak perlu terlalu mengikat (bukan seperti arisan misalnya), dan ngga' perlu juga terlalu formal lah. Cukup acara-acara casual seperti afternoon tea/ coffee time, atau lari sore bareng di Senayan (Yang mau lari silahkaaan, yang mau nongkrong doang monggo....atau cuma makan jajanan doang -ini yang gue pilih kayaknya- juga ngga' dilarang!)


Jaman SMP, habis rally sepeda.
Ki-ka: Amel, 'nci Yolli, Thaya, Eri, Pepy, Dini, Nana, Oncel, Dady dan Mah


Sekarang ini, dalam rangka mensosialisasikan program-program "Bersatu Untuk Maju" yang dicanangkannya sebagai bagian dari kampanye menuju pemilihan ketua YPK'88, Ipang sudah cukup giat berkeliling ke rumah sebagian dari teman-teman. Kemarin sempat kumpul di rumah Ijam, lalu bersama Pepy, Ipang melanjutkan safari perjalanannya berkunjung ke rumah Arief-Meita, sempat juga berkunjung sekaligus menjenguk Dina di rumahnya di Warung Buncit. Mungkin dari berbagai kunjungan ini akan banyak aspirasi yang tertampung sehingga mudah-mudahan bisa direalisasikan dan diwujudkan dalam bentuk program kerja yang konkrit. Jadi, usulan kegiatan seperti yang tadi disarankan Amel mungkin bisa lebih cepat terlaksana.

Oke deh temans.....
Yang jelas, satu YM id lagi kita dapat hari ini...semakin seru dunia kumpul cyber kita. Tadi sore juga Thaya mengabarkan kalau salah satu rekan kita Rahudoyo alias Doyok juga sudah bergaung dengan milis labs88 kita....Welcome buat Doyok...ditunggu kiprahnya di milis dan jangan lupa sebarin juga ke teman-teman lain yang mungkin belum tahu atau belum jadi member milis kita.

No comments: