Thursday, May 31, 2007

Newest features from Labs88!

Setelah kemarin ada Shoutbox, hari ini gue tambahin satu fitur baru di blog kita ini, yang gue beri nama Clip Of The Day! Disini teman-teman bisa melihat video dari You Tube atau Google Video yang gue pilih untuk berganti tiap beberapa hari sekali. Untuk edisi perdana, sebagai tanda rasa hormat buat teman kita sutradara Riri Riza alias Reasz, gue pasang cuplikan film terbarunya "3 Hari Untuk Selamanya".

Clip Of The Day ini pun nantinya bisa berganti-ganti tentunya. Setelah filmnya Riri mungkin nanti cuplikan sinetronnya Ipang barangkali...hehehe, atau iklan-iklan terbaru yang gue buat, atau yang Kiki buat, atau bisa jadi promo wisata travelnya Rija, liputan demonstrasinya Inno juga bisa, atau bisa jadi cuma video klip kelompok musik 80 an. Pokoknya selama ada di You Tube dan Google Video, bisa gue sambungin ke labs88.blogspot.com

Selamat menikmati....

No comments: