Sunday, May 13, 2007

Berita bahagia dari Anda untuk Anda semua!

Selamat pagi temans!

Minggu pagi ini gue mendapat email dari salah satu teman kita, Junetin Handayani atau sekarang sering dipanggil Anda, yang mengabarkan sebuah berita bahagia tentang kabar rencana pernikahannya pada tanggal 2 Juni nanti. Acara pernikahan Anda dengan calon suaminya, seorang berkebangsaan Perancis bernama Benoit Sorel (Ben), akan dilangsungkan di Perancis, tepatnya di Pre Neuf-Bourges.



Di email yang gue terima terkirim juga undangan yang sudah di scan Anda untuk bisa dimuat di blog 88 ini. Cuma karena hasil scan nya agak kurang jelas, jadi undangan itu gue tulis ulang. Ini gue tampilkan juga foto Anda dengan Ben, biar teman-teman semua bisa melihatnya. Bagi teman-teman yang mau menghubungi Junetin bisa mengirim email langsung ke alamat andaharsono70@yahoo.com. Alamat email ini juga berlaku menjadi Yahoo Messenger id nya.



Sayangnya resepsi pernikahannya jauuuuh bener...di Perancis, jadi kita-kita ngga' bisa datang. Tapi yang jelas, kita selalu mendoakan dan memberi salam selamat berbahagia buat Junetin dan Ben, semoga diberikan kehidupan rumah tangga yang sejahtera dan bahagia selalu.

No comments: