Tuesday, May 29, 2007

Buku baru, YM id baru dan Shoutbox baru!

Holaaa....

Apa kabar semuuuaaaa....??? Yang disebelah kiriiiiii???? Yang disebelah kanaaaaannnn????
Semuanyaaaaaa???

Akhirnya bisa posting lagi setelah didera aneka alasan klise, sibuk, sibuk dan sibuk. Sembilan hari nih ngga' nulis apa-apa. Hari ini gue mau cerita soal sebuah buku baru yang berjudul Suparman Pulang Kampung. Buku ini adalah kumpulan cerita ringan yang ditulis oleh beberapa pengarang, salah satunya adalah teman kita Briliianto. Gue sendiri belum baca bukunya...hahaha...belum sempat. Jadi belum bisa cerita bagus atau tidak, karena belum baca jadinya belum bisa menulis resensinya (Kayaknya yang biasa nulis beginian seingat gue temen kita di Tamtam Narottama)

Buat teman-teman yang tertarik dan kepengen beli bukunya, tinggal datang ke Gramedia, langsung beli aja. Ini gue pasang cover bukunya supaya ngga salah beli....hehe



Selain itu beberapa hari yang lalu gue sempet dapet Yahoo Messengernya beberapa member Labs88 lagi yaitu Retno Budi Larasati. YM-Idnya Retno: ai_tikomoda. Selain Retno, beberapa YM_id yang gue dapet yaitu Yunetin Handayani: andaharsono70 dan Fitrit Sagithananda: boyke_fs. Nanti kalau ada informasi lagi tentang YM_id, alamat email atau apapun, pasti gue postinglah....Oya, selain itu selamat bergabung juga buat Salsa di milis labs88@yahoogroups.com. Buat teman-teman yang belum join milis...ayo dong..biar tambah rame....

Selain itu, mulai kemarin, di blog ini sudah gue tambahin shoutbox, adanya di kolom sebelah kanan atas. Shoutbox ini diperuntukkan buat teman-teman menulis aneka komentar, saran, usulan, makian, kecaman, harapan, pujian...... Silahkan diisi apapun, ditulis apapun...terserah....hehehe...blog ini kan menganut kebebasan berekspresi.....

Oks deh temans....selamat bekerja....

No comments: