Saturday, May 12, 2007

Pertemuan tadi malam

Tadi malam, di Coffee Club Plaza Senayan, kita sempat mengadakan pertemuan kecil yang dihadiri oleh Ipang, Ade Riana, Dessy, Dewi, Arief, Meita, Salsa, Wizny, Acink dan gue. Sebenarnya yang diundang masih ada beberapa anak lagi, tapi kebetulan banyak yang tidak bisa hadir karena berbagai alasan yang tak bisa terhindarkan. Pertemuan tadi adalah sebuah pertemuan awal yang membahas embrio pembentukan Yayasan Yang Penting Kompak 88, yang insya Allah akan segera kita seriusi dalam tahun ini. Dalam pertemuan tadi memang belum semua anak kita undang karena memang kita akan lebih sering lagi melakukan pertemuan ini dengan tujuan mendapatkan banyak saran dan usulan dalam pembentukan Yayasan YPK'88 nanti. Sebenarnya, alasan utama sampai terpikir untuk membuat yayasan adalah sebagai wadah silaturahmi bagi kita alumni Lab School 88 agar lebih terorganisir dan kontinyu dalam membuat berbagai kegiatan yang bisa bermanfaat bagi kita sendiri, atau pun kalau perlu, juga bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Mungkin rencana ini terdengar muluk atau agak berlebihan, tapi menurut gue, tak ada gunanya skeptis dan pesimis. Lebih baik kita berniat baik terlebih dahulu, berpikir dari segi positif sehingga usulan pembuatan yayasan tak akan berakhir hanya sekedar menjadi usulan belaka.

Arief, Wizny, Meita, Salsa...tersipu-sipu mendengar penjelasan Ipang

Selain sebagai sarana bersilaturahmi secara rutin, yayasan ini kelak diharapkan bisa menjadi sebuah rumah bagi kita Labs88, bisa menjadi tempat berpusatnya segala informasi, baik mulai dari informasi data seperti alamat terakhir, nomor telepon kantor, rumah, hp, bisa juga sebagai sarana bagi kita untuk meperkuat persahabatan yang telah terjalin puluhan tahun lamanya, selama saat kita mulai bersekolah di Lab School dulu. Untuk program kerja serta hal rinci lainnya, memang belum kita tentukan karena kita masih menunggu masukan dari banyak teman-teman sekalian. Yang kita harapkan, semoga yayasan kita nanti tak perlu mempunyai program kerja yang aneh-aneh, muluk dan melambung tinggi, tapi cukup pada kegiatan sederhana tapi bisa direalisasikan...ngga' cuma omdo, apalagi hanya formalitas saja.


Ipang, Dessy, Ade, Rendra (suaminya Ade, ketutupan), Arief

Pada pertemuan selanjutnya kita sepakati untuk merinci dan menganalisa aneka masukan dari teman-teman sekalian. Mungkin teman-teman yang tak ikutan pertemuan tadi akan banyak bertanya, siapa pengurusnya, bagaimana struktur organisasinya, serta sapa saja programnya?
Sebagai sebuah permulaan, kita akan mengadakan pemilihan ketuanya terlebih dahulu...hahaha...ini dia yang seruu!!!!

Karena kita sadar kalau kita adalah generasi yang lahir, tumbuh dan besar di jaman Suharto dan Orde Barunya....(haha...apa hubungannya?) kita merasa bahwa calon yang paling tepat untuk menjadi ketua yayasan tak lain tak bukan adalah bintang sinetron kenamaan kita Yudi Lifa alias Ipang! Kita merasa kalau Ipang yang sukses menjadi ketua panitia reuni 1988 kemarin telah menunjukkan kemampuannya mengorganisir angkatan kita. Terbukti dengan keberhasilan acara reuni yang kita sama-sama lihat sendiri. Nah, berdasarkan hal itulah, kita kemudian tak sungkan lagi untuk menetapkan Ipang sebagai calon tunggal kandidat ketua Yayasan YPK'88. Tapi, agar terlihat sedikit demokratis dan seru....ada juga beberapa kandidat lain, seperti Ipul, Reasz, Lucky dan beberapa rekan lainnya. Tapi tampaknya kecenderungan sih mengarah ke Ipang. Sehingga akhirnya kita tadi memutuskan untuk menyebar informasi via blog dan milis agar kita semua memilih dan menjebloskan Ipang sebagai ketua yayasan. Bagi teman-teman semua, tinggal menyatakan kesetujuan/ ketidak setujuan Ipang menjadi ketua dengan mengirim sms: ketik REG spasi Ipang spasi setuju jika setuju sama Ipang....hehehehe...

Ingat....balasan sms yang akan Anda terima langsung dari handphone Ipang sendiri....hehehe

Selamat berakhir pekan temans.....

No comments: