Tuesday, May 1, 2007

Kabar terbaru....

Selamat malam temans!

Sorry baru posting lagi setelah beberapa hari ini kelelep sama kerjaan. Hari ini gue lumayan banyak dapet kabar dari teman2 Labs88. Pertama, mari kita sambut kebahagiaan keluarga Lucky & Prita Ismail, yang hari ini telah mendapatkan anugrah Tuhan dengan lahirnya putra pertama mereka di Rumah Sakit MMC Jakarta. Beratnya 3.020 kg, panjangnya 48 cm. Selamat buat Lucky dan Prita, selamat berbahagia, selamat menempuh hidup yang benar-benar baru! Gue bilang sama Lucky kalo sudah ada fotonya jangan lupa dikirim ke blog, biar nanti kita pasang....

Yang kedua, tiba-tiba Yahoo Messenger gue nyala, ada invitation dari salah seorang teman Labs kita....Yahoo Messengernya boyke_fs. Hahaha....bagi yang belum tahu atau lupa, ini adalah Yahoo Id nya Fitrit Sagitananda, terus kok Boyke? Apa ada hubungannya dengan dokter ahli kelamin itu? Tentu tidak ada hubungannya sebab Boyke adalah panggilan sayang Fitrit dikeluarganya. Sempet juga gue chatting sebentar sama Fitrit.

Terus, barusan gue dapat kiriman foto lagi dari si Acink...Nah yang ini cukup seru....seru karena lokasinya mengambil tempat di salah satu lokasi favorit tempat bolos jaman sekolah dulu. Dimana lagi kalau bukan di....Warlong yang legendaris itu....Mari kita lihat siapa-siapa saja para pengunjung setia Warlong saat itu. Ini salah satu bukti nyatanya...Hahaha.....


Wawan kapir, Dady, Ito, Oncel dan Inno

2 comments:

Unknown said...

Hanya ada 2 merk rokok yang kelima orang ini hisap pada saat warlong masih ada. Bentoel Merah Filter dan Gudang Garam Surya Pro.

Innosanto Nagara said...

Hidup Bentoel Merah!