Tuesday, July 24, 2007

14 hariii...gileeeee!!!

Amppyuuuuunnn...sorrryyyyy...maaaappppp....
Gile nih...14 hari gue ngga' nulis apapun...hampir jamuran nih blog...! Padahal udah banyaaak nih wajah-wajah lama muncul seperti Apit...Rudi...Yantooo....oooowww....apalagi Paimeeen....!
Alasannya sih teteeppp...ditelan kesibukan metropolitan. Jadi deh ngga' nulis-nulis!

Untuk sekedar pengingat kembali, tanggal 28 Juli nanti, tim dari YPK'88, yang dikoordinir oleh Arti serta Ketua YPK'88 Ipang, akan melakukan kegiatan bakti sosial ke Sekolah Darurat Kartini (berita sudah gue upload di blog ini beberapa waktu lalu). Masih ada kesempatan bagi seluruh teman-teman Labs88 yang mau berpartisipasi menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu kegiatan ini.

Selain itu, gue juga sempat mendapat beberapa sms dan chat dari beberapa teman-teman kita yang menanyakan soal berita reuni besar 20 tahun angkatan kita di tahun depan. Mungkin memang belum banyak yang terinformasikan kalau tahun depan Insya Allah kita akan tetap berreuni, apalagi kepanitiaan sudah ada walaupun baru hanya terpilih Arie Hendro sebagai ketua reuni kita. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini gue atau teman-teman lainnya bisa berkomunikasi dengan Arie sehingga kelanjutan acara kita tahun depan bisa mulai ada pergerakannya.



Oke deh teman-teman, begitu saja dulu kabar-kabarinya. Ini gue pasang satu foto jadul, sehabis kita main bola di lapangan At-Taqwa, cuma sekedar ikutan momen rame-rame semangat menyambut tim PSSI yang....emang sih...kalah lagi....tapi semangatnya bolehlah....! Foto ini diambil waktu kita kelas 9, habis main bola lawan anak Labs'86, kita kalah 5-0!...Hehehehe...

Oks temans...
Sampai jumpa di posting berikutnya!

No comments: