Tuesday, July 10, 2007

Selamat buat si Lady Rocker

Kalau ada satu keluarga yang semua anak-anaknya sekolah di Lab School adalah hal yang sangat lazim. Gue ngga' tahu sekarang, tapi jaman kita sekolah dulu banyak banget yang kayak begitu. Punya anak dua, dua-duanya di Lab School, ada tiga, tiga-tiganya di Lab School, bahkan kalau anaknya sampai empat atau lima, juga semuanya di Lab School. Di angkatan kita juga banyak yang begitu, kakak beradik semuanya di Lab School. Salah satu yang paling terkenal adalah keluarga teman kita yang tanggal 5 Juli kemarin berulang tahun. Nana Fitriana dan adik-adiknya. Kalau ngga' salah kakak beradik banyak ceweknya.

Waktu SMA, Nana dikenal aktif dengan berbagai macam kegiatan. Yang paling menonjol adalah main band! Jaman itu siapa lagi lady rocker angkatan kita kalau bukan Nana. Banyak sih cewek-cewek angkatan kita yang pernah nyanyi, jadi vokalis, sebut saja nama-nama seperti Mpet, Retno, Tiva, Dini, Dita dan nama-nama lainnya. Tapi yang penampilannya paling nge-rock, ya Nana. Coba lihat di foto yang gue pasang ini. Hehehehe....nger-rock abeeess! Tapi itu kan dulu...kalo dibandingin dengan penampilannya sekarang yang jelas beda, Nana sekarang berjilbab, seperti yang terakhir kita jumpai ramai-ramai waktu reuni 1988 awal tahun lalu.


Nana diantara penyamun-penyamun, habis main bola di depan rumah Oncel-Amel

Ki-ka: Alm. Pram, Yosep, Yoppi, Farid, Anto (mandi sambil main selang), Freddy Aji, Asyraf, Dibyo, Riza Jarjani, Trige (Nutup muka),
Duduk: Aries, Ijul, Nana dan Sony

Ok temansss, mari kita ucapkan selamat dan berikan doa selamat ulang tahun dari kita semua buat Nana Fitriana, semoga selalu dilimpahi kesehatan, kebahagiaan dan panjang umur oleh Allah, serta tercapai selalu semua yang dicita-citakan.

No comments: