Thursday, July 26, 2007

Masih ada dua hari

Halllooowwww....!

Masih ada waktu dua hari lagi untuk teman-teman yang mau berpartisipasi dalam rangka bakti sosial Labs88 ke Sekolah Darurat Kartini yang akan diselenggarakan tanggal 28 Juli nanti. Beberapa waktu yang lalu, Ipang bersama Anto Prodjo dan beberapa teman menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan survey ke sekolah tersebut. Dalam kunjungan tempo hari, Ipang menyempatkan diri memberikan sekedar oleh-oleh buat anak-anak sekolah disana, yang disambut dengan sangat antusias oleh murid-murid sekolah tersebut. Tak lupa mereka pun berebutan meminta tanda tangan.


Antusiasme anak-anak menyambut bintang sinetron

Layaknya seorang selebriti artis sinetron kondang yang sedang berkunjung, kedatangan ketua YPK'88 kita ini pun langsung disambut meriah oleh duo ibu kembar pemilik sekolah. Tak lupa, dalam kunjungan singkat inipun pengamanan ketat diberlakukan mengingat pentingnya tokoh kita ini. Tampak dalam gambar beberapa aparat wanita yang turut mengamankan Ipang ini.


Tampaknya cocok jadi calon Gubernur, dibanding Fauzi Bowo atau Adang...


Aparat keamanan menjaga Ipang dan duo kembar pemilik Sekolah...

Mudah-mudahan sumbangan yang terkumpul dari rekan-rekan Labs88 nantinya akan bisa bermanfaat bagi murid-murid Sekolah Darurat Kartini ini. Mungkin ini saat yang tepat bagi kita semua untuk bersyukur bahwa kita semua saat sekolah dulu tidak perlu sampai bersusah payah seperti ini, bisa mendapatkan banyak kemudahan dan fasilitas sekolah yang layak. Maka dari itu tampaknya tak ada salahnya kalau kita bisa menyisihkan sedikit rezeki yang kita peroleh untuk membuat anak-anak di Sekolah Darurat Kartini ini bisa merasakan indahnya bangku sekolah seperti yang kita semua rasakan saat di Lab School dulu....

No comments: