Friday, July 27, 2007

Si bule ulang tahun!

Sebagai satu-satunya anak indo di angkatan kita, sejak TK Inno sudah keliatan paling beda dibanding kita-kita yang berkulit sawo matang ini. Selain itu juga ditambah dengan cukup seringnya sang nyokap yang bule tulen berada di lingkungan sekolah kita membuat kehadiran Inno benar-beran terasa. Hal yang paling gue ingat waktu SD adalah Inno suka sekali datang ke sekolah dengan menggunakan sepatu bola! Gue rasa sampai kita lulus SMA pun, satu-satunya anak yang ke sekolah pake sepatu bola adidas item strip-strip putih ya cuma dia....

Menginjak SMP, Inno punya hobby baru, dan dia jadi jagoan di hobbynya yang satu ini....breakdance! Jaman itu, gue inget banget kelas gue, kelas C, kerap ngadu breakdance sama kelasnya Inno, kelas A. Dari kelas gue kita ngandelin Apit si jago head spin, di kelas A, tentu Inno salah satu jagoannya....

Ternyata sampai SMA, gue ngga' pernah sekalipun sekelas sama Inno. Tapi kalau kenal dan berteman ya pastilah. Seperti yang sering gue tulis di posting-posting sebelumnya kalau angkatan kita memang ajaib, pertemanan tidak tersekat-sekat oleh kelas dan jurusan! Di SMA ini, Inno mulai dikenal dengan kehebatannya yang lain, naik gunung dan panjat tebing. Bersama Acing, Mahyuzar, Arie, Dady, Bie dan banyak teman-teman angkatan kita lainnya, Inno aktif di Palabs dan menjadi salah satu bintangnya. Setiap hari pulang sekolah, kerjanya main ke 'tebing' di samping sekolah, semua pasti masih ingat lah. Yang jelas semua masih ingat sama semua tindak-tanduknya si bule ini, termasuk kisah asmaranya dulu dengan seorang teman kita juga yang baru masuk di Lab School waktu kita SMA..hehe...



Selamat ulang tahun 'no!
Semua teman-teman kita kaget begitu melihat tampang elo saat ini, yang kalau kata Arief Anwar -kayak pemeran penjahat di film-film Hollywood...haha...Untung Inno sekarang ada di Amrik, kalau ada disini, udah pasti diundang main sinetron, jadi bapak-bapak Indo....

Semoga sukses dan bahagia selalu ya....
Buat teman-teman, ini gue pasang fotonya Inno lagi mejeng diatas tebing, yang gue colong dari friendsternya dia....


1 comment:

Anonymous said...

I wish I could comment, but I don't understand Indonesian :)

-Inno's Co-worker