Monday, January 29, 2007

100 ribu awet muda!

Selamat pagi 88rs!

Gue masih takjub sama apa yang kita alami di Reuni 1988 kemarin.
Tak ada yang berubah dari kita (kecuali pipi tambah gembil dan badan tambah melar)
Gue rasa apa yang gue bilang ini juga dirasain sama teman-teman semua.
Masih ngaco, ngocol, lucu, dan yang penting, masih kompak seperti dulu!
Bahkan, sampai gue pulang dari acara itu, dirumah gue masih ketawa-ketawa sendiri...
Banyak teman-teman yang bilang, sudah belasan tahun ngga pernah lagi ketawa pol...ketawa super gila-gilaan kayak semalam! Kalo Arief bilang, bayar 100 ribu, bisa awet muda, soalnya ketawa mulu! Hehehehehe

Sekarang gue belum bisa cerita dan nulis banyak. Gue lagi nulis laporan pandangan mata reunian kemarin. Foto-foto juga lagi di seleksi, biar nanti semua akan gue burn di DVD, supaya semua 88rs bisa lihat. Nanti begitu semuanya sudah siap, gue kasih tahu pasti....Sekalian juga nanti akan kita sebar semua data terbaru dari teman-teman 88.

Tapi, sekedar buat ngintip-ngintip dikit, terutama buat yang kemarin ngga' sempat datang, ada beberapa foto gue pasang sekarang ini, beberapa wajah teman-teman yang selama ini belum muncul di blog...


Windita


Chrisna Chandra


Salsabila


Arief & Meita


Rizaldi

Have a wonderful day teman-teman....
Yang Penting Kompak!

No comments: