Monday, January 22, 2007

Dia bukan anggota DPR, bukan pula menteri, dia adalah....

......Kiki alias Rizkiyanto (di ijazah pakai ejaan lama Rizkijanto), atau lengkapnya adalah Haji Rizkiyanto (Pake Muhammad ngga' ki? kan jadi H.M Rizkiyanto? Kayak Pak Harto...)
Jumat kemarin ketika panitia reuni kumpul ditempat biasa...Coffee Club Plaza Senayan, tiba-tiba muncul mahluk besar dengan potongan rambut cepak dengan pakaian kemeja batik.......Tadinya kirain ada Dirjen atau Menteri atau anggota DPR yang datang...Apalagi kalo dilihat potongannya, terutama bagian perut, mirip YZ (Ngga' tahu kalo yang dibawah perut mirip YZ juga ngga?) Ternyata dia adalah teman sendiri...Si Kiki Gemblong!



Pantas saja raut muka Kiki lebih segar dengan rambut cepak seperti itu. Ternyata Kiki baru saja pulang dari naik haji...Alhamdulillah...Jadi tahun ini rekan Labs88 yang berangkat haji ada lagi selain Pak Haji Sigit Satrija. Atau bisa jadi ada lagi yang berangkat tapi mungkin kita tidak tahu....Si Kiki Gemblong juga begitu, biasanya orang kalau mau pergi haji sibuk meminta maaf ke keluarga, kerabat dan teman-teman. Tapi seperti diakuinya, sebelum keberangkatannya ke tanah suci, dia memang meminta maaf ke banyak orang, tapi dia lupa mengabari kita, teman-teman Lab School...hehehe...

Tak apa lah Pak Haji!
Yang penting sudah selamat berangkat dan kembali lagi ke tanah air, dan semoga juga bisa hadir di reuni hari Sabtu nanti.

No comments: