Wednesday, January 24, 2007

Cek dan ricek buat Sabtu nanti

Dear 88rs,
Sebentar lagi kita bertemu!
Selasa malam kemarin, kita melakukan pengecekan terakhir di lokasi, Colors Cafe. Sebagi ancer-ancer aja buat teman-teman yang barangkali lupa atau belum tahu dimana lokasinya, Colors Cafe itu ada di areal Gedung Jaya, Jl MH Thamrin. Tapi tempatnya bukan di dalam gedung Jaya, melainkan dibelakangnya, dekat tempat yang dulu ngetop dengan nama Jaya Pub, tempat pria-pria paruh baya seperti Oom Mahyuzar, Oom Lucky dan Oom Kiki nongkrong. Jadi kalau sudah ada di depan Gedung Jaya, belok kiri masuk lewat secure parking, terus aja, ngelewatin jaya Pub, nah Colors ada dibelakang/ sampingnya. Sebelah kiri. Ngga' usah terlalu khawatir soal parkir sebab tempat parkirnya cukup luas.


Fitri

Selain beberapa teman yang memang rutin datang karena memang tergabung dalam kepanitiaan, ada dua wajah yang baru sempat muncul semalam. Yang pertama adalah Fitri -Nurainun Fitri Nasution- dan teman kita satunya lagi yang selalu kocak, Bapak Brillianto Ksatria Jaya alias Anto! Anto, yang baru saja tiba dari Medan (Sekarang ini dia masih di antv, sedang memproduseri dan juga mendirect programm Superdeal 2 Mnya antv!) Kebetulan lokasi kantor Fitri tak jauh dari tempat pertemuan semalam, jadilah dia kita paksa ikutan...hehe...Sementara Anto Brill, semalam mendapat briefing bersama Dessy, mereka berdua nanti akan menjadi host acara 1988 kita.

Beberapa persiapan terakhir juga langsung dilaksanakan oleh saudara ketua reuni kita, Ipang. Malam itu dia tampak sibuk (tampaknya doang...padahal ngga' sibuk2 amat sebenarnya!) menelpon sana-sini, mengecek ini-itu dan sebagainya! Semua hal yang sekiranya bisa memperngaruhi jalannya cara nanti juga sudah dipantau kesiapannya. Mungkin tinggal cek kolesterol aja yang Ipang belum lakukan!

Selain Ipang, Mpet (a.k.a. Teteh Rini Gymnastiar) pun ngga' mau kalah sibuk semalam. Selain sebagai panitia, dia juga menyediakan jasa pijat spiritual...(ciee...istilah apaan nih?) Dengan tenang dan tekun serta santai, Mpet mempraktekkan kebisaannya itu. Handry dan Ade Riana telah membuktikan efek langsung dari pijatan Mpet ini. Semalam lumayan rame juga. Selain gue, terus yang tadi udah gue sebut yaitu Fitri, Anto, Ipang, Mpet dan Ade, juga ada Dessy, Rija, Ijam, Lucky dan Handry. Alhamdulillah persiapan sudah matang. Tinggal kita semua berdoa dan berharap semoga di hari Sabtu 27 Januari nanti, semua teman-teman yang sudah terinformasikan acara ini bisa menyempatkan datang dan tidak ada suatu halangan apapun sehingga kita bisa bertemu lagi setelah sekian lama. Mudah-mudahan juga dalam dua-tiga hari ini akan ada lagi teman-teman bisa tadinya belum terkabarkan, bisa kita kabari sehingga bisa datang dan menambah ramai acara temu kangen kita nanti.


Tersenyum lebaaaaaaaaaaaaar masih seperti dulu


Anto & Dessy, duet host acara 1988


Anto & Dessy, mejeng dulu sebelum bekerja Sabtu nanti


Fitri dan Handry menertawakan kenakalan masa lalu

Sekali lagi nih temans....
Diharapkan kedatangannya Sabtu nanti. Selain memang kita sudah lama tak berjumpa, kedatangan teman-teman semua nanti akan bisa mempermudah kita semua untuk melakukan pendataan, update kabar dan berita terbaru, alamat rumah, kantor, kerjaan, telepon, email dan banyak hal lainnya sehingga Insya Allah kalau rencana reuni akbar 20 tahun di 2008 nanti, yang akan lengkap bersama keluarga, anak, suami, istri dan sebagainya itu bisa lebih sempurna. Setelah sekitar dua jam an ketemuan semalam, akhirnya meeting terakhir panitia reuni kita tutup dengan bersulang, diwakili Anto dan Rija yang melakukan toast tanda persahabatan!

Ok deh, teman, ditunggu!

No comments: