Tuesday, January 2, 2007

Foto lama di tahun baru...


Inno (hobbynya sekolah pake sepatu bola), Tanto, Ari, Bie, Rija, Abdullah alias Apen...


Inno, Tjahjo Sasono, Rija, Herman (ini anak selalu menang lomba lompat jauh waktu SD!) dan Arie

Selamat tahun baru temans!
Mudah-mudahan kita selalu sehat, bahagia, sejahtera dan kompak selalu!

Ini gue dapat satu lagi foto nostalgia jaman dulu...
Gue dapet dari Brillianto..., juga dari Inno
Gue upload, menyambut tahun baru..hehe
Kayaknya ini kegiatan camping atau field trip gitu kali ya...
atau pas acara Pesta Siaga di Bumi Cibubur kali ya....
Pokoknya ini acara waktu kita kelas 5 SD....

Di foto ini ada seorang rekan kita yang juga sudah lama ngga ketemu, si Apen atau Abdullah...
Gue sih terakhir ketemu dia waktu kawinan gue, tahun 99, itu pun dulu ngga sengaja bisa ketemu dia, trus ya gue undang aja... Sekarang ngga' tahu kabarnya? Mungkin teman-teman yang lain ada yang tahu...

Terus ada Herman...kemana juga dia ya?

Silahkan menikmati...

1 comment:

inno said...

Kalau nggak salah itu foto dari Jambore Nasional (betul, di Cibubur). Kalau ada yang ingat ceritanya yang lengkap, mungkin bisa nambahin. Tapi seinget gua, kita ikut Jamnas sbg satu2nya peserta yang nggak resmi pramuka. Terus di apel penutupan, diumumkan bhw grup kita yang menang. Tentunya kita semua bersorak-sorak. Anehnya, setelah pulang ke labschool, dibilangin ada kesalahan, dan grup lain yang menang. Tapi semua serba misterius, sampai sekarang.

Selain itu, ada cerita ttg dendeng.

Ada yang masih inget nggak?

Inno