Tuesday, January 30, 2007

Ketemu Oki Sanyoto

Selamat pagi rekan-rekan seangkatan dan sepermainan,

Kemarin gue mulai email-emailan sama beberapa teman yang kebetulan ngga' bisa datang pas reuni 1988 kemarin. Salah satunya adalah rekan kita Oki Sanyoto Budi Pratomo. Kebetulan gue nemu alamatnya di friendster dari Inno. Terus dia gue email. Ternyata dia sempat dikasih tahu sama Dono soal acara kita, tapi karena mesti tugas ke Surabaya, jadi ngga bisa hadir.


Salah satu foto TK kelas Ibu Lily.
Ki-ka:yang kepotong ga tahu siapa, ? Akew, Jupri berdiri, Tamtam, Oki-pake sepatu bot anti banjir-, terus ada Rimbi, Ipul (Ipul bukan ya?) Sari Saulina, Eri (Sebelah Dony), Dony Lokolo (Pake celana putih), Pramasanti, Nova (tampak belakang)...terus gerombolan cewk2 diujung sana ada Mpet, Thaya the b'day girl, Lina Faulina, Yulia dan Upik Latifah....


Ini Oki sekarang....

Sekarang Oki tinggal di Jakarta, menikah dan punya anak dua. Dia kerja disalah satu pabrik otomotif di Cikampek. Ini gue pasang foto terbarunya, dengan rambut yang berwarna.....berwarna putih maksudnya...hehehe...(Kayaknya jaman sekarang mode rambut ala Hatta Radjasa mulai digemari ya....hehe...Tenang aja Ki, si Kiki Gemblong dan Ijam juga sama)

2 comments:

Innosanto Nagara said...

Bersyukurlah yang masih punya rambut. Apapun warnaya... :)

Anonymous said...

Hahaha...

Yang ngomong bener...masih bersyukur punya rambut walaupun putih dari pada ngga sama sekali ya 'no!...

Akew