Saturday, January 13, 2007


Beneeer banget! Kalo bisa pelukan kenapa cuman salaman! Sebenarnya kata-kata yang gue tulis ini cuma kiasan aja. Kita ini sudah 19 tahun berpisah. Walaupun kenyataannya diantara kita pun masih seringkali bertemu setiap tahun. Tapi gue yakin banyaaaaaak banget diantara kita yang bahkan sudah 19 tahun itu ngga' saling ketemu. Jadi, sekiranya ada yang kepengen banget dateng tapi kok ya malllleeesss....atau mungkin juga ada yang malu atau minder....mendingan buang jauh-jauh deh rasa males, apalagi malu dan minder....Ntar ngga' bakalan maju, ngga' bakalan seru! Gue kebayang pertemuan 27 januari nanti itu memang sebuah pertemuan nostalgia, yang benar-benar bertujuan untuk saling tahu kabar terbaru kita semua, saling mengumpulkan informasi sebanyak mungkin dari kita yang hadir nanti sehingga kalau kita bertemu lagi tahun depan, di reuni akbar 20 tahun Lab School angkatan 88, bisa jauh lebih seru, dan lebih komplit.

Dari kabar yang gue terima, informasi kalau kita mau reunian tanggal 27 januari nanti itu sih kabar-kabarnya udah banyak yang tahu. Makanya, kalo udah tahu, sempetin datang ya...Jangan cuma tahu doang, tapi males dateng. kalo udah dateng pun...dipersilahkan dengan sangat untuk memeriahkan acara nanti. kalau ada yang mau nyanyi, main musik, atau sulap barang kali...? Sok atuh, mangga, silahkan...Biar acara kita tambah rame.

Menurut gue, angkatan kita itu punya daya rekat yang luar biasa, yang bikin kita bisa kompak, tanpa peduli pembagian kelas atau jurusan....Kekompakan yang sangat terasa waktu masa SMA dulu, dan mudah-mudahan masih terus terasa sampai nanti-nanti. Nah, jadi....kalo diantara kita sudah terinformasikan dengan acara 1988 nanti -sembilan belas tahun lab school 88-, mudah-mudahan kita bisa meluangkan waktu sejenak ditanggal 27 nanti, untuk temu kangen, melepas rindu atau apa pun namanya....

Tanggal 27 nanti datang ya...ya...ya...


1 comment:

AR517EK88' said...

eh, gw mo tanya kalo mo kirim poto gimana caranya sich, maklum baru nyoba samuk ke blog ini, hehehe