Friday, January 19, 2007

Seminggu lagi

Waduuuh....ternyata hampir seminggu ngga posting apa pun...hehe

Ditengah kesibukan, hari ini gue sempat email-emailan sama beberapa teman yang sudah lama banget ngga' ketemu. Yang pertama gue dapet email dari Imelda Halim. Dia juga ngirim foto-foto SMA. Salah satunya gue pasang nih. Foto kelas 9B, ngumpul di rumahnya Lely.
Gue juga sempat email-emailan dan chatting sama Arief Fadillah. Dia juga kirim fotonya.

Yang terakhir, sampe detik ini, gue lagi chatting sama temen lama kita...Tanto Pujiantoro....
Dia kerja sebagai surveyor, ngga' jauh lah dari kegemarannya dia naik gunung...dasar anak Wanadri!

Beberapa hari lalu gue juga udah dapet koleksi foto2nya Thaya yang buaaaaaaanyaaaak....udah di scan in lagi, udah di CD...hehe...kali ini gue terima bersih. Thank you ya Thay....
Gue juga udah terima koleksi foto-foto dari Arti. Kalo yang ini masih gue scan satu persatu. nanti pasti gue posting.

Kelas 9B

Sore nanti panitia reuni mau kumpul lagi....
Udah seminggu lagi nih! Sabtu minggu depan kita ketemu ya....

No comments: