Wednesday, January 24, 2007

Otak-otak Mamat dan Bubur Ayam Sumonggo.....

Kemarin gw sempet ketemu dengan MONGGO bubur ayam jam setengah duabelas malem di pasar sunan giri... kebetulan gw lagi pengen makan bubu ayam...Cita rasa bubur ayam dan cara menghidangkannya masih kayak dulu...hebatnya si Monggo masih inget kita2 dan nanyain kabar serta menitipkan salam. Monggo masih bersahaja dan tetap awet muda kayak Brillianto Prodjo.Kemudian di minggu yang sama secara kebetulan gw juga ketemu dengan MAMAT Oak2...dan dia juga mengatakan hal yang sama dengan si Monggo Bubur.
Terus gue iseng nyeletuk ke Mamat..."Mat, elo dulu sadar ga sih kalo anak2 makan otak2 elo yang bulet, sering pada nembak...Huahahahaha dia bilang gw tau lagi 'cel, cuma yang namanya anak-anak mau diapain.....

Cukup lama gw ngobrol dengan tokoh-tokoh yang menjadi bagian kehidupan jajanan kita dulu di sekolah...Tapi yang pasti mereka senang dengar kabar bahwa Labs 88 akan reunian.

Oncel

Note:
Woooy, yang punya utang ke Mamat pada bayar lo.....hehehehehe


(ki-ka: Anak 89 (lupa namanya?), Heru, Tommy, Thaya, Mahyuzar, Dessy, Tele, Tam2 89, Mamat, Depan: Rosalina, Eri, Dewi)


No comments: