Monday, June 25, 2007

Arti berulang tahun....

Ada satu masa sewaktu SD dulu dimana gue bisa hafal urutan absen satu kelas. Tentu bukan disengaja, karena memang tak ada faedahnya menghafal urutan tersebut. Hafal luar kepala itu lebih karena setiap hari semua guru yang mengajar selalu mengawali mata pelajaran dengan mengabsen murid-muridnya.

Salah satu contohnya adalah seperti waktu di kelas 3 SD. Absen kelas gue, 3 C waktu itu dimulai dengan Abdullah (Apen), Aldri Aldriansyah, Aldrin Irsandi, Arti Citraresmi, Cahyo Wibowo (Panggilannya Yoyo, Di Labs cuma sampe SD nih anak), Demi Saherdian, Dini Desita….seterusnya gue lupa....baru inget lagi sampe urutan Kusumo Pramudito (Alm Pram), Lauran Fertiana baru gue Mahardian. Urutan paling akhir siapa lagi kalau bukan Z...Zamroud Farizy alias Ijam.

Nah…, dari semua nama yang sempat gue tulis diatas, ada salah satu sahabat kita yang berulang tahun hari ini Dia adalah Arti Citraresmi!

Sewaktu reuni kemarin, Arti termasuk dari anak Labs 88 yang datang paling awal, jadi gue juga sempet ngobrol sama dia sebelum acara dimulai. Selebihnya juga pernah beberapa kali bertemu tak sengaja dengan Arti, selalu ketemu di Mall….

Berikut ini gue pasang beberapa foto yang disalamnya ada Arti, satu foto saat kita bikin reuni tahun 1994, bertempat di S.Widjojo Centre saat itu, dan yang kedua waktu ada Temu alumni Labs School di acara Home Coming Day sekitar tahun 1995.


Ki-ka berdiri: Arti, Susy dan Baby
Duduk: Asti, Maulida, Ardarini dan Rina Rostanti



Ki-ka berdiri: Ichnovie dan Ipank
Duduk: Ummi, Ujie, Tamtam, Wizny, Nana, Arti, Meita dan Fitri

Ok temans….mari kita ucapkan selamat ulang tahun buat Arti, semoga panjang umur selalu, sehat-sehat terus dan berbahagia….Amin

No comments: