Wednesday, June 6, 2007

Tanggal ulang tahun...

Bulan Juni ini banyak sekali teman-teman Labs88 yang ulang tahun. Tadinya gue cuma hafal ulang tahunnya si Acink doang, tapi untungnya ada Amel yang berbaik hati memberikan gue informasi banyaaaaaaak banget tentang tanggal ulang tahun anak-anak 88 di bulan Juni ini. Lumayaan banyak deh pokoknya. Nanti satu persatu gue keluarin ya. Sebenarnya selama ini kalau gue menulis tentang artikel ulang tahun, itu cuma daftar ulang tahun yang gue inget doang, dan beberapa yang dikasih sama informan gue sebelumnya, Thaya. Padahal coba kalau punya punya data semua anak-anak ya...pasti tambah seru lah. Mudah-mudahan masih ada yang nyimpen data-datanya. Kalau pas meeting reunian kemaren, kayaknya Tele masih nyimpen tuh...nanti coba deh gue tanya ya.....Atau bisa juga kalau temen-temen ada yang punya informasi tentang ulang tahun dan kebetulan kita belum tahu, email aja ke labs88@gmail.com atau tulis di shoutbox biar gampang. Biar semakin banyak yang bisa kita kasih ucapan selamat. Nah, kalau ada ulang tahun temen-temen semua yang kemarin kelewatan, ngga' gue masukin di blog...hehe...maaf deh..

Oke-oke...
Sampai jumpa di artikel ulang tahun berikutnya...

No comments: