Sunday, June 10, 2007

Nonton bareng seru juga kaleeeeee....

Tidak ada salahnya mempromosikan teman sendiri. Jumat malam kemarin, pada saat kita sedang kumpul-kumpul pada acara JJS'88, salah seorang rekan kita Reasz atau di masyarakat populer dengan Riri Riza meluncurkan film terbarunya yang bertitel "3 hari untuk selamanya". Film ini sudah diputar secara terbatas di beberapa bioskop di Jakarta. Kemarin waktu ketemuan di Putt-Putt, sempat tercetus untuk kumpul minggu depan dan nonton bareng filmnya Reasz tersebut. Mungkin bisa dikoordinir biar lebih seruuu...

Pemeran utama pria pada film drama ini sebenarnya hendak ditawarkan kepada Ipang. Selain karena aktingnya sudah tidak diragukan lagi, juga sekali-kali KKN kan ngga' papa juga ya....Sayangnya Ipang menolak keras untuk melakukan adegan ciuman, padahal konsep yang ditawarkan Reasz kali ini adalah sebuah film dewasa. Jadinya batal deh kolaborasi dua sahabat ini. Akhirnya....lagi-lagi kembali Nicholas Saputra yang dipilih Reasz. Padahal kalau dibandingin kualitas aktingnya Nicholas sama Ipang, wah.........jauuuuuuuh! Apalagi kalau harus membandingkan kualitas dan kemampuan melawak. Ipang pasti menang beberapa tingkat dibanding Nicholas.

Kalau saja Ipang mau, tentu akan menanjak karirnya dari main sinetron ke layar lebar. Karena ini film dewasa, 18 tahun keatas, makanya tidak disarankan membawa anak kecil jika hendak menonton di bioskop. Nonton sendiri aja. Apalagi kita kan temennya Reasz, harusnya bisa dong punya kesempatan nonton yang uncencored atau uncut version.

Nanti kita kabar-kabari ya kalau jadi mau nonton bareng film ini. Jangan nonton film horor melulu, kayak ABG aja....! Oks deh, buat Reasz, sukses selalu!

No comments: