Monday, June 4, 2007

Hari ini giliran Ijul Putra Makassar!

Kalau kemarin Tommy Acink, hari ini giliran satu lagi teman kita berulang tahun. Gue ingat banget dia ini baru masuk Lab School pas SMA kelas 9. Masuk Lab School berdua, sama sepupunya yang perempuan, bernama depan sama dan berasal dari kota yang sama, Makassar!


Kiki, Pepy, Oncel, Ipul, Ijul, Yanto, Chrisna, Dina, Thaya, Alm.Yunita.

Salah satu hal unik yang gue ingat dari Andi Zulkifli Muis alias Ijul, selain dia juga penggemar berat The Beatles, juga identik dengan rokok.....Djarum Super! Hayoo...., pada masih inget hobby cowok-cowok angkatan kita waktu kelas 9 dulu, ngeletekin bungkus rokok Djar-Sup itu sampai licin, sampai putih. Nah, mengenalkan hobby itu ke kita ya si Ijul itu...tentu saja hasil karya kletekannya juga paling rapi dan bersih. Selain ngeletekin bungkus, Ijul juga berperan dalam merubah tren terhadap brand rokok yang saat itu sedang populer di angkatan kita. Waktu itu kebanyakan kita merokok Gudang Garam Filter, kemudian berbondong-bondong jadi pindah ke Djarum terbujuk rayuannya Ijul...hahaha...(Dibayar berapa ya dia sama Djarum?...kayak iklan aja!) Gue inget banget, yang tersisa merokok Gudang Garam tinggal sedikit, salah satunya si Opung alias Paulus Michael Nadapdap, terus Inno yang setia merokok Bentoel Merah, serta Mahyuzar dengan Dji Dam Soenya...


Wawan Kapir, Yoppi, Rina Rostanti, Jupri, Mpet, Ijul, Akew, Mah, Satya, Anri Mutiar, Sugi, Aries, Ulfa, Upik (nyelip) Dessy (Kepotong), Eri (nyelip) dan Lisa

Walaupun baru masuk Labs sejak SMA, bukan dari SMP apalagi dari TK, Ijul kemudian juga bisa menjadi salah satu anak Labs88 yang populer, terbukti dengan bisa bergaul dengan berbagai kalangan yang ada di angkatan kita. Main sama siapa aja bisa masuk. Itu yang gue seneng dari putra Makassar ini.


Aldri, Ijul, Radja, Jaron, Thaya, Dini, Asti, Yoppi dan Asyraf

Ngomong-ngomong soal Makassar, sekarang ini Ijul kembali tinggal di kotanya yang tercinta itu. Gue sudah lama sekali ngga' ketemu dia. Kemarin pun pas reunian Ijul tidak bisa datang ke Jakarta. Ada yang tahu kabar terbarunya? Walaupun kita sudah lama tak mendengar kabarnya, di hari bahagianya ini mari kita ucapkan selamat ulang tahun buat sahabat kita Ijul, semoga berbahagia selalu, diberikan panjang umur, kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah.

3 comments:

sriwahyuni said...

Saya sangat berterimah kasih banyak kepada AKI_AMARI atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasang angka kali 200 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya aki… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan AKI_AMARI. kepada saudara2Q DI FB yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub.AKI_AMARI DI No.0822-2000-1102 klik http://akiamari.org .Demikian kisah nyata ini dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!tankss soob

dwi heriyanto said...

SRIAHYUNI PENIPUAN........JANGAN ADA PERCAYA

dwi heriyanto said...

aki amari PENIPUAN..............