Friday, June 8, 2007

Kabar bahagia hari ini....

Waktu sekolah dulu, ada orang yang rajin banget belajar, saking rajiiiiiiiinnnnnya sampai kita juluki "digaji untuk belajar"...hehehe....dan sahabat kita ini memang selalu menunjukkan sebuah kebiasaan belajar yang sangat baik yang tidak dimiliki kebanyakan dari kita.


Belakang Ki-Ka: Pepy (Celangap, jarang difoto...) Inno, Thaya,
Depan Ki-ka: Dadi, Riana, Chrisna dan Rimbi


Seinget gue, dari SD sampai SMP gue ngga' pernah sekelas, tapi pas SMA gue sekelas sama dia. Waktu SMA, dia sebangku terus sama Nadia Madjid, yang juga sama-sama mempunyai julukan yang sama, "Digaji untuk belajar!" Hehehe. Gue inget waktu SMA itu, apalagi kalau pas kita ada dikelas A3, yang belajar yaaaa....cuma dua orang itu....Kalo yang laeeen, hahahaha...bandit semua. mana pernah belajar...Paling ngandelin nyontek sama si Kiki Gemblong tiap kali ada ulangan. Itu juga kalo si Kiki lagi bagus, lagi lagi o'on...ya kita ikutan apes juga...

Waktu reunian kemarin, teman kita ini bisa menyempatkan datang dan termasuk datang paling awal. Naah, menurut penanggalan serta informasi yang gue miliki, hari ini tanggal 8 Juni dia berulang tahun. Gue mau ucapin selamat ulang tahun buat sahabat kita yang rajin belajar.......Chrisna Chandra Danantari! Selamat berbahagia, semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan oleh Allah....dan semoga...masih rajin belajar!

No comments: