Tuesday, June 12, 2007

Teman SD ketemu lagi...

Satu lagi bagian dari Lab School angkatan kita yang berhasil gue ketemukan, tentu lewat dunia maya di situs internet, tepatnya melalui friendster. Beberapa hari lalu gue sempet ketemu dan chat via email dengan salah seorang sahabat kita yang sempat bersama kita sejak kelas 3 SD sampai 1 SMP Lab School. Namanya Faisal Siddik. Kalau ada yang lupa, Faisal ini keturunan Arab, berhidung mancung tentunya. Gue ngga' punya fotonya kecuali yang satu ini, makanya ini gue pasang satu-satunya fotonya yang gue dapat. Faisal lagi bergaya dengan motor besar...hehehe

Selepas dari Lab School, Faisal kemudian pindah ke Amerika kalau ngga' salah, bersekolah sampai kuliah disana. Tapi sekarang ini dia sudah tinggal di Jakarta lagi sejak beberapa tahun lalu, kerja di Depdiknas. Sekarang-sekarang ini sedang sibuk bolak-balik Jakarta-Aceh untuk pekerjaannya. Terakhir gue ketemu Faisal sekitar tahun 1999, saat resepsi pernikahan gue. Gue inget saat itu ketemu Faisal hanya beberapa hari sebelum kawinan gue, langsung aja gue kasih undangan. Dia waktu itu datang sama rombongannya Agus Perek kalo ngga' salah. nanti deh gue cari-cari di foto kawinan gue siapa tahu ada fotonya dia, biar temen-temen yang lupa seperti apa tampangnya sahabat lama kita Faisal ini bisa langsung mengenalinya. Faisal menyampaikan salamnya buat teman-teman semua dan dia juga senang banget bisa tertangkap lagi sama komunitas Lab School. Kalau ada acara kumpul-kumpul lagi, datang aja 'sal...biar tambah rameeee....

No comments: